Wednesday, October 2, 2019

Iman

Kekuatan Iman Seorang Muslimah

Ambreen Naeem, kehilangan suami dan putranya yang heroik pada hari Jumat, tetapi itu tidak akan mencegahnya melaksanakan keyakinannya. Bahkan, itu hanya membuatnya lebih kuat.

Ambreen, istri Naeem Rashid yang mati syahid mencoba menghentikan teroris Christchurch. Putranya Talha juga mati syahid. Dia ditanya oleh seorang reporter, "Terlepas dari kepercayaan Anda, apa yang membuat Anda tetap kuat saat ini?

Ini yang dia jawab: "Saya pikir itu satu-satunya. Itu yang paling utama. Saya merasa sedih untuk teroris. Saya merasa kasihan padanya bahwa dia tidak memiliki cinta di dalam hatinya, dia benci dan dia tidak bisa rasakan kepuasan, kedamaian, yang kita bisa. "

Reporter kemudian bertanya, apakah Anda akan segera kembali ke masjid?

Dia menjawab: Itulah hal yang saya pelajari dari ini. Tidak ada yang bisa menghentikan saya, itu hanya membuat saya lebih kuat dan ini bukan hanya saya, saya telah mendengar dari saudara perempuan saya yang lain, itu hanya membuat kami lebih kuat.

Reporter itu mengatakan dia adalah orang yang paling menginspirasi yang pernah dia temui.

No comments:

Post a Comment