Tuesday, June 14, 2016

Salah Jam

Yah, itu jam dinding kayaknya baterenya habis! Telat jamnya!", kata istri saya saat mata masih lengket saat akan sahur dinihari tadi. Saya pun melihat jam dinding itu. Jam 02.25 berarti telat satu jam. Karena kita biasa sahur jam 03.30
Selesai sahur, sambil menunggu adzan subuh untuk sholat berjamaah. Saya nyeletuk, "Heran koq belum adzan juga ya. Perasaan lama banget! Udah hampir satu jam belum adzan Subuh!"
"Iya, lagian koq sepi banget di mesjid-mesjid juga gak ada adzan atau peringatan imsak", jawab anak kedua saya. Anak ketiga dan keempat malah ketiduran (lagi).
Karena penasaran saya melihat jam di hape saya. Baru jam 03.55!!! 
Usut punya usut ternyata jam di alarm hape istri saya berubah memakai setting waktu di Beijing bukan Bangkok!!! 

No comments:

Post a Comment